Minggu, 08 Juli 2018

Umpan Ikan Lele Paling Ampuh , Bagus Dan Viral

Umpan Ikan Lele Paling Ampuh , Bagus  dan Viral

Cara membuat umpan Ikan Lele harian Lomba Galatama dan Kilo Gebrus 

 Umpan Ikan Lele Paling Ampuh , Bagus dan Viral -  Salam sejaterah untuk kita semua pada kesempatan kali ini saya akan memberikan knformasi mengenai jenis umpan yang bisa di gunakan untuk memancing ikan lele baik ikan lele sugai atau kolam pemancingan. Untuk umpannya bisa pakai umpan olahan atau umpan daging serta serangga serta caing yang mana bahan - bahannya bisa anda dapatkan di toko umpan atau toko pakan burung terdekat. Dan inilah beberapa umpan yang pas untuk ikan Lele baik rame atau Indukan.

Beberapa umpan untuk ikan lele yang bisa kamu coba.

1. Cacing tanah - Bisa anda dapatkan di tanah lembab bawah daun daunan serta bawah batu dan di perkebunanbawah pohon pisang biasanya.
2. Laron - Untuk umpan ikan danau yang satu ini cukup sulit memperolehnya. Pada saat-saat tertentu saja bisa diperoleh laron ini. Biasanya mereka keluar di malam hari untuk mengerubungi lampu-lampu penerangan. Itu terjadi bila terjadi perubahan musim dari musim panas ke musim penghujan.
  
3. Udang kecil bisa anda dapatkan di toko ikan atau anda bisa dapatkan di pinggir kolan atau sungai dan cara ini pun cukup pas untuk memancing ikan lele dengan cara memotong kaki dan kepala udang tersebut.

4. Ulat bambu juga pas untuk di jadikan umpan ikan lele karena posturnya yang tidak memiliki tulang keras dan mudah di lahap ikan lele. Dan anda bisa memperoleh di pedagang umpan memancing. Namun untuk umpan ini tak selalu tersedia. 

5. Hewan Jangkrik -Hewan jangkrik merupakan serangga yang bisa di temukan di semak '' pohon pisang dan bawah batu serangga ini cocok untuk di jadikan umpan ikan lele karena memiliki postur daing yang cukup di sukai ikan lele. Caranya cukup buang kepala dan kaitkan jangkrik pada kenil.

6. Umpan buatan - Nah umpan buatan ini bisa anda buat dari bahan umpan olahan dan umpan pelet yang mana untuk bahannya sendiri anda bisa mendapatkannya di toko umpan terdekat dan cara ini juga cukup efektif dalam memancing ikan lele.

Dan itulah beberapa informasi mengenai beberapa umpan yang bisa anda pakai dan anda coba untuk memancing ikan di danau atau situ. Dan untuk penggunaan Essen penguat aroma anda bisa pakai aroma umpan durian dan essen aroma daging gurih.

Referensi Essen Unggulan Terbaik

Dari sekian banyak jenis essen saya referensikan Prosuk Indo Essen dan Joran Strek yang mana dua produk essen ini memiliki kualitas yang cukup baik terbuat dari biyang essen murni berkualitas yang memiliki komposisi yang tepat dan pas untuk segala jenis medan dan cuaca. Ada beberapa jenis essen dan bentuknya.


 Amis Gurih Spesial


Amis Wangi 6 Kombinasi


Itulah beberapa jenis essen yang paling laris dan paling sering di pakai oleh kebanyakan pemancing yang mana pas untuk memancing harian dan lomba baik  galatama dan kilo Gebrus,

Harga Rp. 75.000,-  /  Bonus Umpan + resep umpan Gratis

Beli Banyak Lebih Murah dan Hemat

Cara Pemesananan :

Untuk orderan atau pemesanan Anda bisa mengirimkan format/formulir pemesanan via SMS seperti dibawah ini:
======================================================================

Untuk Pemesanan Silahkan kirimkan

Jumlah : Nama : Alamat : No Tlp : Jenis Air Kolam Dan ikan Target

Contoh Mudah Pemesanan 2 botol :

  4 botol : Sarip Hidayat : jl.Merdeka no 11 kec. Waniseri kota bandung  : 08531623xxx : 

Kolam 

air hijau : Ikan Mas Galatama atau Babon

Kirim Ke SMS / WA  0853 - 2185 - 1900
========================================================================
Nanti saya akan balas dengan totaol harga .Proses cepat mudah dan aman , Dapatkan produk indo Essen yang asli haya di sini bukan yang lain.

Penguat Aroma umpan terbaik 


0 komentar:

Posting Komentar