Minggu, 08 Juli 2018

Umpan Ikan Danau Paling Ampuh

Umpan  Ikan Danau Paling Ampuh

Cara efektif dalam memilih umpan untuk ikan air danau 


Seperti kita tau bahwa di danau itu terdapat beberapa jenis ikan yang bermacam - macam seperti mas , lele , nila udan ikan gabus serta jenis ikan lainnya. Nah lalau apa saja umpan yang pas untuk bisa memancing ikan air danau. Anda bisa meenggunakan umpan dari sayuran , umpan olahan umpan lumut , dan umpan hidup seperti daging dan umpan lainya. 

 Tak cuma lumut dan udang kecil saja yang bisa digunakan sebagai umpan jitu mancing ikan danau. Beberapa umpan berikut ini pun sering disambar ikan danau yaitu :

1. Cacing tanah - Cacing tanah gampang diperoleh, cukup dengan mendongkel tanah lembab yang tertutup dedaunan yang gugur anda akan menjumpainya. Jika sudi sedikit kotor-kotor, dibalik onggokan sampah biasanya banyak berdiam cacing tanah ini.

2. Laron - Untuk umpan ikan danau yang satu ini cukup sulit memperolehnya. Pada saat-saat tertentu saja bisa diperoleh laron ini. Biasanya mereka keluar di malam hari untuk mengerubungi lampu-lampu penerangan. Itu terjadi bila terjadi perubahan musim dari musim panas ke musim penghujan.
  
3. Udang kecil - Udang bisa anda beli di penjual ikan atau anda cari sendiri cukup menggunakan serokan. Cari di tepian danau pasti ada. 

4. Ulat bambu .Dapat diperoleh di pedagang umpan memancing. Namun untuk umpan ini tak selalu tersedia. 

5. Hewan Jangkrik - Banyak dijual di kios-kios pakan burung dengan harga yang cukup murah.

6. Umpan buatan - Nah umpan buatan ini bisa anda buat dari bahan umpan olahan dan umpan pelet yang mana untuk bahannya sendiri anda bisa mendapatkannya di toko umpan terdekat.

Dan itulah beberapa informasi mengenai beberapa umpan yang bisa anda pakai dan anda coba untuk memancing ikan di danau atau situ. Dan untuk penggunaan Essen penguat aroma anda bisa pakai aroma umpan durian dan essen aroma daging gurih.

Referensi Essen Unggulan Terbaik

Dari sekian banyak jenis essen saya referensikan Prosuk Indo Essen dan Joran Strek yang mana dua produk essen ini memiliki kualitas yang cukup baik terbuat dari biyang essen murni berkualitas yang memiliki komposisi yang tepat dan pas untuk segala jenis medan dan cuaca. Ada beberapa jenis essen dan bentuknya.






Itulah beberapa jenis essen yang paling laris dan paling sering di pakai oleh kebanyakan pemancing yang mana pas untuk memancing harian dan lomba baik  galatama dan kilo Gebrus,

Harga Rp. 75.000,-  /  Bonus Umpan + resep umpan Gratis

Beli Banyak Lebih Murah dan Hemat

Cara Pemesananan :

Untuk orderan atau pemesanan Anda bisa mengirimkan format/formulir pemesanan via SMS seperti dibawah ini:
======================================================================

Untuk Pemesanan Silahkan kirimkan

Jumlah : Nama : Alamat : No Tlp : Jenis Air Kolam Dan ikan Target

Contoh Mudah Pemesanan 2 botol :

  4 botol : Sarip Hidayat : jl.Merdeka no 11 kec. Waniseri kota bandung  : 08531623xxx : 

Kolam 

air hijau : Ikan Mas Galatama atau Babon

Kirim Ke SMS / WA : 0853- 21851900
========================================================================
Nanti saya akan balas dengan totaol harga .Proses cepat mudah dan aman , Dapatkan produk indo Essen yang asli haya di sini bukan yang lain.

Resep Umpan Ikan Mas Dan Nila 


2 komentar:

  1. Cara pesan Essen gmn caranya

    BalasHapus

  2. Untuk Pemesanan Silahkan kirimkan
    Jumlah : Nama : Alamat : No Tlp : Jenis Air Kolam Dan ikan Target kirim ke WA . 085351266191 SMS 085321851900

    BalasHapus